• Posted by : Robbi Syahputra 7 Nov 2013

    Oke.. Untuk kesempatan kali ini *cieelahngomongnyaa*, gua mau kasih tau, sebenernya gua tuh The United. Pasti pada tau The United kan? itu looh.. Pendukung Manchester United... Hehehe... Oke.. aku mau memperkenalkan squad MU ya..

    Kalau yang ini Logo MU.. gagah kaan!!















    Nah, kalau ini Squad MU 2012/2013... Keceh-keceh dan berbakaat lhoo..























    Oke, Next.. aku akan kasih tau beberapa foto pemain-pemain MU....





     Robin Van Persie









    Wayne Rooney









    Javier Hernandez Chicharito ( Idola Gua niih :b)









    De Gea









    Rio Ferdinand









    Ryan Giggs









    Fabio Da Silva





    Rafael Da Silva










    Danny Welbeck









    Nani











    Darren Fletcher









    Jonny Evans









    Ashley Young





     Sebenernya masih banyak lagi.... Hahahaha... Gimana? keren ga MU?? ya pasti keren lah!! Oke, Sekian untuk post kali ini..

    See You..


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan