• Posted by : Robbi Syahputra 19 Agu 2013

    Timnas U-23 - Antara
    Seputar Timnas - Satlak Prima meminta agar tanggal 1 September mendatang tim inti sepak bola SEA Games XXVII yang berjumlah 30 pemain sudah terbentuk.

    Melalui perpaduan selama mengikuti Pelatnas tidak menutup kemungkinan timnas bisa menggapai prestasi yang diharapkan masyarakat di Tanah Air.

    “Setelah terbentuk tim inti SEA Games XXVII Myanmar, pelatih Rahmad Darmawan tidak mengalami  kesulitan meramu pemainnya agar memiliki kekompakan dan permainan yang lebih solid lagi. Dengan harapan, saat tampil di Myanmar membuahkan hasil yang maksimal,” ujar Kasatlak Prima, Surya Darma di Jakarta dikutip situs resmi satlak prima.

    Surya mengakui, selama mengikuti Pelatnas SEA Games, tim sepak bola nasional U-23 menggunakan sistem bongkar pasang pemain yang dipilih pelatih Rahmad Darmawan. Sistem tersebut harus diakhiri per 1 September 2013. Pasalnya, persyaratan entry by name pemain nasional yang ikut SEA Games XXVII Maksimal berakhir 15 September mendatang.

    Dengan begitu, persyaratan penentuan tim inti SEA Games XXVII tidak terpaku pada cabang sepak bola saja, namun cabang lain yang dipromosikan ke multi event dua tahunan ASEAN mengalami hal yang serupa. Dengan harapan, tidak terlambat memasukkan daftar nama pemain yang dipastikan tampil di SEA Games.

    “Saya bersyukur tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan unggul 1-0 atas tim U-23 Brunei Darussalam di Sleman Yogyakarta. Dengan hasil tersebut bisa ditingkatkan lagi selama mengikuti penempaan di Pelatnas SEA Games. Apalagi sudah terbentuk tim inti SEA Games nantinya,” tambahnya.[SINDO]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan