• Posted by : Robbi Syahputra 24 Agu 2013

    Mrbola.com
    Seputar Timnas - Persib Bandung siap menambah panjang daftar kemenangan saat bermain di laga kandang saat menjamu tim asal Papua, Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 24 Agustus 2013.

    Dalam laga yang disiarkan langsung ANTV, 'Maung Bandung akan tampil full team. Sejumlah pemain yang terkena akumulasi kartu seperti Abanda Herman sudah bisa diturunkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Kepercayaan diri Persib semakin bertambah setelah dua pemain kunci, kiper I Made Wirawan dan Firman Utina pulih dari cedera.

    Kendati bermain dengan skuad terbaik, sang arsitek meminta kepada anak asuhnya tidak memandang sebelah mata kekuatan Dewa Laut. Menurut Djadjang, di atas kertas, Persiram lebih tangguh dibandingkan Persidafon Dafonsoro. Pandangan yang dikemukakan arsitek senior itu cukup beralasan. Persiram saat ini menghuni peringkat 7 klasemen ISL dengan mengoleksi 41 poin.

    "Saya sudah ingatkan kepada pemain waspada. Persiram bisa dikatakan lebih kuat. Dan, dibandingkan musim lalu kenyataannya prestasi mereka musim ini lebih baik,” tutur mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu.

    Persiram tampil habis-habisan
    Sementara itu, di kubu lawan, pelatih Persiram. Gomes de Oliviera menegaskan timnya akan berjuang habis-habisan untuk merusak rekor tidak terkalahkan Persib di kandang sendiri musim ini.

    Meski tanpa bek andalan Seme Pierre Patrick yang terkena akumulasi kartu, kendala itu tidak akang menyurutkan semangat Persiram untuk menghadirkan kejutan bagi tuan rumah.

    Hingga 16 laga kandang musim ini, Persib memetik 14 kemenangan. Hanya dua tim yang mampu menahan imbang Persib saat bermain di partai kandang, saat jumpa Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Gomes mengakui, Persib menjadi tim superior saat melakoni partai kandang.

    "Persib tim berbahaya dan lebih berbahaya lagi jika bermain di kandangnya. Tapi kami cukup siap dan para pemain juga dalam motivasi tinggi menghadapi pertandingan ini,” tutur Gomes. (VIVA)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan