• Posted by : Robbi Syahputra 20 Agu 2013

    Jacksen F. Tiago - NET
    Seputar Timnas - Persiapan matang terus dilakukan pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago, jelang laga menghadapi China pada 15 Oktober 2013. Setelah mengagendakan beberapa laga uji coba, Jacksen juga terbang ke China untuk memantau langsung kekuatan tim Tirai Bambu tersebut.

    Pelatih berusia 45 tahun itu, mengaku bakal mengambil beberapa rekaman pertandingan timnas China untuk dipelajari. Hal ini dimaksud untuk mencari kelemahan dari sang calon lawan guna dioptimalkan Boaz Solossa dkk.

    "Saya ke China ada tujuan. Saya mau melihat permainan mereka dan mengambil rekaman pertandingan. Ini bagus untuk jadi pembelajaran timnas," terang Jacksen saat dihubungi oleh wartawan.

    "Saya sebenarnya mengambil liburan ke Hongkong. Tapi demi timnas, saya berangkat ke China," lanjutntya.

    Indonesia tergabung dalam Grup C kualifikasi Piala Asia bersama China. Arab Saudi dan Irak. Dalam dua laga sudah dijalani, Indonesia menelan dua kekalahan dari Irak dan Arab Saudi. Saat ini, indonesia berada di urutan buncit dengan emapt laga tersisa.

    Laga melawan China bisa dipastikan laga hidup mati bagi Indonesia. Hasil imbang atau menang wajib guna menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.[OKEZONE]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan