• Posted by : Robbi Syahputra 19 Agu 2013

    Persija
    Seputar Timnas -  Para pemain Persija Jakarta memutuskan untuk melakukan aksi mogok latihan sejak Jumat, 16 Agustus 2013 lalu. Sebab utamanya, para punggawa Macan Kemayoran gaji mereka yang sampai saat ini tak kunjung dibayar.

    Berdasarkan informasi yang berkembang, manajemen klub selama ini menunggak gaji para pemain dan pelatih. Tunggakan bervariasi, berkisar 3-5 bulan.

    Ketika dikonfirmasi, pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, membenarkan situasi yang sedang melanda klubnya saat ini. Bendol menjelaskan keputusan untuk melakukan aksi mogok itu diambil oleh para pemain.

    "Memang benar saat ini para pemain enggan untuk latihan. Mereka merasa kecewa dengan sikap manajemen yang dianggap tidak menjalankan komitmen untuk membayarkan gaji tepat waktu. Tim pelatih juga belum dibayar gajinya," kata Bendol seperti dikutip dari VIVAbola.

    Persija akan melanjutkan kiprah mereka di Indonesia Super League pada 24 Agustus 2013 mendatang, dengan menjalani laga tandang melawan PSPS Pekanbaru. Bendol mengaku tidak bisa memaksa para pemainnya untuk segera berlatih sebagai persiapan menghadapi laga tersebut.

    "Keputusan untuk mogok diambil bersama-sama oleh pemain dan itu suara mayoritas pemain. Kami tim pelatih harus menghormati keputusan mereka," kata pelatih berusia 62 tahun itu.

    "Percuma juga kalau mereka tetap latihan. Pasti fokusnya akan terpecah. Para pemain masih menunggu kepastian hingga pekan depan," dia menyambung.

    Salah satu pemain Persija, Johan Alfarizi, memilih bungkam ketika dimintai komentarnya mengenai mogok ini. "Maaf, masalah ini silakan tanyakan ke manajemen saja," tuturnya .[viva]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan