• Posted by : Robbi Syahputra 21 Agu 2013

    Greg Nwokolo - NET
    Seputar Timnas - Manajemen klub Arema Cronous enggan berkomentar terhadap kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan penyerang andalannya, Greg Nwokolo, kepada salah seorang wanita pada Ahad kemarin.

    "Selaku wakil dari manajemen, saya no comment. Itu adalah privasi pemain dan saya tidak berhak mengomentarinya," kata manajer Arema Rudi Widodo, Senin, 19 Agustus 2013.

    Rudi berharap masyarakat tidak berasumsi dan menunggu kepastian kasus tersebut. Pasalnya, kasus itu tengah ditangani pihak berwajib. "Lagi pula Greg kan sudah menunjuk pengacara. Jadi kita tunggu saja kebenaran kasus tersebut, karena sudah di pihak berwajib," kata Rudi lagi.

    Terkait kemungkinan sanksi dari manajemen Singo Edan (julukan Arema) kepada Greg bila laporan tersebut terbukti benar, Rudi enggan berspekulasi. "Kita buktikan saja dulu, baru dikenai sanksi," kata dia.

    Sebelumnya, mantan pemain klub Persija Jakarta itu dilaporkan seorang perempuan ke Kepolisian Resor Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Laporan itu pun dibenarkan juru bicara Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin. Namun Aswin enggan memerinci lebih lanjut detail laporan tersebut. Sedangkan Greg belum bisa dimintai konfirmasi terkait laporan tersebut. Telepon genggam pemain yang mencetak gol ke gawang Filipina itu tidak aktif. 

    Greg merupakan pemain naturalisasi asal Nigeria. Ia menjalani debut di tim nasional senior pada pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, pada 23 Maret lalu. Sejauh ini, Greg telah mengoleksi satu gol dari tiga kali penampilannya bersama Indonesia. Gol itu ia ciptakan dalam laga uji coba melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2013 lalu. Pada pertandingan tersebut tim Indonesia menang 2-0. 

    Laporan dugaan penganiayan yang dilakukan pesepak bola seperti yang menimpa Greg bukan pertama kali terjadi. Pada Februari tahun lalu, pemain asing asal Brasil Hilton Morreira sempat ditangkap petugas kepolisian Daerah Metro Jayam, setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pramugari. Namun kasus tersebut menguap tanpa jelas muaranya. Greg sendiri saat ini tetap terus bermain sepak bola di Indonesia, memperkuat klub Persib Bandung.[tempo]




    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan