• Posted by : Robbi Syahputra 20 Agu 2013

    Timnas U-23 - NET
    Seputar Timnas - Guna mempersiapkan skuad menuju gelaran Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, Tim Nasional Indonesia U-23 di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan melakukan pemusatan latihan di kota Palembang.

    Menurut jadwal yang disusun Badan Tim Nasional (BTN), Garuda Muda awalnya akan mulai masuk training camp di Yogyakarta, 11 September nanti. Namun, atas pertimbangan waktu dan tempat, pemusatan latihan dialihkan ke Palembang, kota tempat ISG akan digelar.

    "BTN telah memutuskan jadwal latihan kami diubah. Jika awalnya 11 September di Yogyakarta, akhirnya ditentukan pemusatan latihan anak-anak (timnas U-23) dipindah ke Palembang, biar lebih dekat dan efektif," demikian coach RD kepada wartawan, Selasa (20/8/2013) WIB.

    Di ajang yang diikuti oleh sejumlah negara Islam tersebut, mantan pelatih Sriwijaya FC itu tak memasang target khusus. Ia menjadikan laga itu sebagai pematangan mental dan permainan menghadapi Sea Games 2012.

    "Tujuan kami jelas. Meraih medali emas di Sea Games 2013. Oleh karena itu, ISG besok saya gunaka untuk memberikan kesempatan para pemain menunjukan performa terbaik dan tentunya mematangkan permainan tim," ia menambahkan.

    ISG akan dihelat pada 22 September hingga 1 Oktober mendatang di Palembang. Ajang ini akan diikuti oleh sejumlah negara Islam, diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Qatar, Iran, Bahrain, Uni Emirat Arab, Mesir Kuwait, dan Yaman. [inilah]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan