• Posted by : Robbi Syahputra 26 Agu 2013

    Sergio Van Dijk - NET
    Seputar Timnas - Kekalahan Persib dari Persiram Raja Ampat menyisakan banyak cerita duka. Bukan saja bagi pemain, pelatih, maupun ofisial, namun juga bagi ribuan bobotoh, termasuk mereka yang tak hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat.

    Mengejutkan memang, kekalahan tipis 1-2 Pangeran Biru atas lawannya terjadi justru di laga terakhir di kandang sendiri. Padahal sebelumnya Pesib memiliki misi menjaga rekor tak terkalahkan di kandang sepanjang musim Liga Super Indonesia tahun 2012-2013. 

    Lebih menyesakkan karena kekalahan itu justru terjadi di saat Si Biru ini memiliki misi lain yakni menjaga persaingan papan atas menuju target dua besar atau runner-up.

    Kekecewaan itu dirasakan pula oleh bomber Persib, Sergio van Dijk. Pemain naturasisasi yang sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 dari ketertinggalan 0-2 di menit 70 melalui titik putih, mengaku sangat sedih timnya harus mengalami kekalahan dalam laga penting.

    Sergio sangat menyesal golnya dalam laga itu hanya memperkecil ketinggalan saja dan tak mampu membuat rekan-rekannya menciptakan gol-gol balasan lainnya.

    "Saya tentu sangat kecewa, kami semua kecewa," kata Sergio usai pertandingan, Sabtu (20/8/2013) petang.

    Sergio menuturkan, meski dalam pertandingan itu dia bisa mencetak gol, namun dia dan rekan-rekannya tidak memiliki peluang yang cukup untuk menyamakan atau membalikkan kedudukan dalam laga itu.

    Oleh karena itu, Sergio menyampaikan perasaan menyesal dan maafnya kepada bobotoh, terutama yang menghadiri langsung laga itu di stadion. "Saya meminta maaf kepada bobotoh karena kami kalah. Harusnya kami bisa memberikan sesuatu di pertandingan akhir ini," ujarnya dengan nada kecewa.[Tribun]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan