• Posted by : Robbi Syahputra 22 Agu 2013

    Greg Nwokolo - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Penyerang Timnas Indonesia dan Arema Indonesia Greg Nwokolo memberikan penjelasan dan menceritakan kronologi kejadian di rumahnya terkait tuduhan wanita temannya, Rahelia Geby yang melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penganiayaan dan upaya pemerkosaan.

    Seperti diketahui, pada Senin, 19 Agustus 2013, Geby, didampingi pengacaranya, Frans Paulus, melaporkan Greg Nwokolo ke Polres Jakarta Selatan. Geby mengklaim jika dirinya hendak menjadi korban birahi striker Timnas Indonesia itu di tempat kosnya yang berlokasi di Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

    Menanggapi tuduhan tersebut, Greg dengan tegas membantahnya. Greg menilai Geby hanya sekadar mencari sensasi belaka. Greg bersikukuh semua laporan Geby ke pihak kepolisian merupakan kebohongan semata. "Saya rasa dia hanya mencari popularitas semata, jadi saya tidak akan menanggapi kasus ini. Saya hanya ingin berkonsentrasi dengan timnas dan klub," ujar Greg, Rabu (21/8/2013) di sebuah kafe bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

    "Saya memiliki bukti BBM darinya mengenai saya tidak salah. Selain itu, dia juga menghasut para mantan saya agar mendukungnya. Belum lagi, saya tidak pernah melihat saksi yang diajukan. Saya tidak tahu siapa dia," ujar Greg.

    Sementara itu, adik dari Gebby yang bernama Tata mengatakan bahwa sudah cukuplah pemberitaan ini. Tata juga mengaku bahwa hal itu sengaja untuk mengganggu konsentrasi Greg.

    "Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi. Hentikan saja pemberitaan yang benar-benar tidak baik ini, pasalnya keluarga juga telah mengatakan bahwa pemberitaan itu sangat tidak bermanfaat," ujar Tata yang bernama lengkap Agatha Christy Floris itu.

    Ketika ditanya mengenai pekerjaan sang kakak, dia mengatakan, "Saya tidak mengetahui pekerjaan dari kakak saya saat ini. Tapi kami masih tinggal serumah," ujar Tata. "Sudah, kamu tidak perlu ikut campur dengan masalah ini," ujar Agatha ketika ditanya apa jawaban sang kakak terkait masalah ini. (liputan6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan