• Posted by : Robbi Syahputra 26 Agu 2013

    Jacksen - MERDEKA
    Seputar Timnas - Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku sudah mempelajari kekuatan China, yang akan menjadi lawan skuad Garuda pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Hal tersebut disampaikan Jacksen setelah menyaksikan video rekaman tiga pertandingan China. 

    China dalam empat pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Thailand (5-1), Australia (4-3), dan dua kali imbang saat melawan Jepang (3-3) serta Korea Selatan (0-0). Jacksen mengatakan, China saat ini memang menjadi salah satu tim kuat di Asia dan timnas akan berusaha maksimal saat menghadapi mereka pada 15 Oktober mendatang. 

    "Saya mendapatkan tiga video rekaman pertandingan China. Informasi sudah kita dapat, tinggal bagaimana sekarang ini tim pelatih menyiapkan materi latihan," ungkap Jacksen saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Minggu (25/8/2013).

    Jacksen mengatakan, skuadnya akan memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum pertandingan melawan China berlangsung. Menurut pelatih yang juga menangani Persipura Jayapura tersebut, berbagai informasi yang dia dapat dari rekaman video China akan diterapkan saat timnas beruji coba dengan Hongkong pada 29 Agustus mendatang. 

    "Setelah kita kumpul, informasi itu akan kita berikan kepada para pemain dan kemudian kita susun rencana bersama," kata Jacksen.

    Indonesia diharapkan bisa meraih poin saat melawan China. Saat ini, tim Merah Putih menjadi juru kunci klasemen Grup C di bawah Arab Saudi, China, dan Irak. Itu setelah mereka kalah 0-1 dari Irak dan 1-2 dari Arab Saudi.[kompas]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan