• Posted by : Robbi Syahputra 19 Agu 2013

    Greg Nwokolo (tengah) - VIVA
    Seputar Timnas - Pelatih tim nasional Indonesia senior, Jacksen F. Tiago memberikan, dukungan penuh kepada penyerang tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo untuk dapat menyelesaikan kasus kasus percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan kepadanya.

    Namun pelatih asal Brasil 45 tahun itu tidak menjamin posisi penyerang naturalisasi asal Nigeria itu. Apabila terbukti bersalah maka Greg Nwokolo dipastikan tidak dapat tampil pada laga Pra Piala Asia 2015 antara Indonesia melawan China pada 15 Oktober mendatang.

    “Saya meminta kepada Greg supaya tenang menghadapi tuduhan tersebut. Saya akan melihat proses hukum terlebih dahulu, sebelum memutuskan posisi Greg di timnas,” kata pelatih Persipura Jayapura itu, Senin (19/8/2013).

    Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan, pemanggilan pemain untuk mengikuti pelatnas jelang laga menghadapi Cina akan dilakukan pada 20 September mendatang.

    “Saya sebagai pelatih tidak mau memberikan beban terhadap karier dia di timnas. Sangat tidak adil apabila mencoret seorang pemain, apabila belum terbukti,” tuturnya.

    Pada Jumat (16/8/2013), seorang wanita bernama Rahelia Geby melaporkan Greg Nwokolo kepada Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan dengan tuduhan melakukan percobaan pemerkosaan.

    Dalam surat laporan polisi bernomor LP/1631/K/VIII/2013/Restro Jakarta Selatan, Geby menuduh Greg mengajaknya ke kediaman Greg di daerah Cilandak Barat, Jakarta. Kuasa hukum Geby kemudian menuduh Greg telah melakukan tindak penganiayaan, yaitu pasal 351 KUHP. [tribunnews]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan