• Posted by : Robbi Syahputra 22 Agu 2013

    Timnas U-16 - LI
    Seputar Timnas - Timnas U-16 memulai laga perdana dengan manis pada ajang AFF U-16 Youth Championship 2013  di Zabuthiri Stadium, Naypyidaw Myanmar, Rabu (21/8) sore. Ya, skuad Garuda Muda menggulung Laos U-16 dengan skor telak 4-0.

    Indonesia unggul 1-0 di menit ke-29 melalui tendangan Riyanto yang tak mampu dihalau kiper Laos Saymanolinh Paseuth. Gatot Wahyudi menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0 di menit 37. Skor ini pun berakhir hingga babak pertama berakhir.

    Di babak kedua, Indonesia tetap meningkatkan serangan. Hasilnya menit 51, Dimas Rafli mengubah skor menjadi 3-0. Tertinggal tiga gol, Laos seperti tak punya semangat untuk memperkecil kedudukan. Dan Habel Kevin pun menutup laga menjadi 4-0 untuk Indonesia di menit 70.

    Usai laga Asisten Pelatih Indonesia U-16 Mundari Karya mengatakan puas atas kemenangan ini.

     "Saya tidak akan mengatakan bahwa kami punya sore yang mudah karena kami juga membuat beberapa kesalahan," kata Mundari.

    Sementara itu, pelatih Laos Kiyoshi Sekiguchi mengungkapkan, timnya bermain agresif di babak kedua. Laos juga menciptakan peluang tapi gagal mencetak gol.

    "Kami menciptakan banyak peluang dan saya percaya bahwa kita dapat berbuat lebih baik di pertandingan berikutnya," ujarnya.

    Selanjutnya Indonesia akan melawan melawan Filipina pada tanggal 23 Agustus disusul Singapura 27 Agustus dan terakhir Malaysia 29 Agustus.[PT.LI]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan