• Posted by : Robbi Syahputra 16 Agu 2013

    Indra Syafri - Twitter
    Seputar Timnas -Timnas U-19 Indonesia yang disiapkan ke Piala AFF U-19 di Surabaya, bulan depan mengagendakan lima kali uji coba.

    Pelatih Timnas U-19 Indra Syafri kepada wartawan di Sidoarjo, Jatim, Kamis, mengatakan laga uji coba pertama dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (17/8) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menghadapi tim sepak bola Jatim proyeksi PON 2016.

    Timnas U-19 tiba di Sidoarjo sejak Minggu (11/8) dan mulai menjalani program latihan intensif di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (12/8).

    Selain melawan tim sepak bola Jatim proyeksi PON 2016, anak-anak asuhan Indra Syafri dijadwalkan menjalani laga uji coba dengan tim Arab Saudi U-19, Timor Leste, Persegres Gresik United U-21, dan Deltras Sidoarjo U-21.

    Menurut Indra, pertandingan uji coba melawan tim Arab Saudi akan dilaksanakan di Malaysia pada 22 Agustus, sementara jadwal tanding dengan Timnas Timor Leste masih menunggu konfirmasi dari Badan Tim Nasional (BTN).

    "Selesai uji coba dengan tim Jatim, anak-anak akan berangkat ke Malaysia untuk bersiap menghadapi Arab Saudi," tambahnya.

    Ia berharap dari lima rangkaian laga uji coba tersebut, pihaknya bisa menemukan komposisi pemain yang tepat untuk disiapkan menghadapi Piala AFF. [tribun]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan