• Posted by : Robbi Syahputra 24 Agu 2013

    Van Dijk - IST
    Seputar Timnas - Persib Bandung menelan kekalahan di laga kandang terakhir mereka musim ini. Anak-anak asuh Djajang Nurjaman ditumbangkan tamunya Persiram Raja Ampat dengan skor tipis 1-2 dalam lanjuta Liga Super Indonesia.

    Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 24 Agustus 2013, kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Tim tuan rumah tampil dominan pada paruh waktu awal ini.

    Sial bagi Persib, mereka kecolongan di awal babak kedua. Pada menit 49, Persiram berhasil mencuri gol melalui aksi pemain Korea Selatan, Lee Soung-yong.

    Gol tersebut membuat konsentrasi para punggawa Maung Bandung buyar. Dan tak ayal, enam menit berselang Persiram kembali mengoyak jala gawang Persib yang dikawal, I Made Wirawan.

    Lee Soung-yong lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol lewat sebuah tendangan voli dari jarak jauh. Persiram pun semakin unggul 2-0 atas tuan rumah.

    Persib berjuang keras mengejar ketertinggalan. Namun sampai wasit meniup peluit panjang, hanya satu gol yang mampu dicetak Persib yakni melalui penalti Sergio van Dijk pada menit 72.

    Meskipun kalah 1-2, Persib tetap bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 59 poin. Begitu juga dengan Persiram yang kini masih tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 44 poin.[viva]


    Susunan pemain:

    Persib Bandung : Made, Maman, Abanda, Tony, Supardi, Ridwan, Firman, Asri, Hariono, Hilton, van Dijk.

    Persiram: Pitoy, Marko Kabiay, Kubay, Sainun, Manuel Padwa, Elvis, Lee SY, Moses, Steven, Koko L, Rony.


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan