• Posted by : Robbi Syahputra 22 Agu 2013

    Erick Thohir - NET
    Seputar Timnas - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, diperkirakan akan menjadi pemilik saham terbesar di FC Internazionale pada 3 September mendatang. Menurut laporan media Italia, La Stampa dan Sport Mediaset, yang dilansir Goal, Kamis (22/8/2013), Erick akan memiliki 75 persen saham Inter. Sementara sisanya dimiliki Massimo Moratti yang menjadi pemegang saham minoritas.

    Erick dikabarkan akan mengeluarkan dana hingga € 350 juta Euro untuk membeli sebagian besar saham Nerazzurri. Penuntasan negosiasi ini diperkirakan bakal selesai saat jendela transfer ditutup.

    Negoisasi dipercepat agar tidak menimbulkan berbagai macam spekulasi, sekaligus memberi kejelasan mengenai peranan masing-masing pihak. Erick dikabarkan bakal ke Milan pada 26 atau 28 Agustus untuk menuntaskan negosiasi.

    Nantinya, dalam komposisi terbaru manajemen Inter, putra Presiden Inter Massimo Moratti, Angelomario, bakal menempati posisi wakil presiden eksekutif.

    Erick dan Angelomario dikabarkan sudah bertemu di Jakarta untuk membicarakan masalah pengambilalihan saham. Pertemuan itu dilakukan setelah Angelomario berlibur di Bali.

    Sebelumnya, Moratti,menegaskan kendati Erick disebut-sebut bakal mengambil sebagian besar saham Inter tak membuat ia akan bisa berkuasa penuh terhadap manajemen Nerazzurri. Menurut Moratti, para pemegang saham di Inter juga mempunyai hak untuk memberikan masukan.

    "Kehadiran Thohir tidak menutup para pemilik saham lainnya di keluarga besar Inter untuk memberikan masukan," ujar Moratti. (LIPUTAN6)



    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan