• Posted by : Robbi Syahputra 17 Agu 2013

    Syamsir Alam - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Selepas tampil menghadapi Brunei Darussalam pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Kab Sleman, hari Kamis (15/8) malam, Syamsir Alam dihujani banyak kritik. Pemain DC United itu bermain selama 45 menit kemudian ditarik keluar saat jeda karena cedera hamstring.

    Performanya yang tidak sesuai harapan kala melawan Brunei membuat Syamsir dikritik pecinta sepakbola Indonesia melalui Twitter. Sejumlah akun menyebut, Syamsir dinilai tidak layak membela Timnas Indonesia di SEA Games 2013.

    Melihat banyaknya kritikan terhadapnya, seperti yang sudah-sudah, pemain yang masih dimiliki klub Belgia CS Vise itu bereaksi lewat Twitter-nya. Ia mengaku malah termotivasi karena beragam hinaan tersebut. “Percayalah, hinaan kalian itu sangat memotivasi saya,” tulis Syamsir melalui akun twitter @syamsiralam.


    Striker jebolan SAD Uruguay tersebut juga sempat menuliskan ia mendapatkan banyak pelajaran usai partai tersebut. “Banyak pelajaraan yang didapat setelah pertandingan kemarin. Saya harus bisa memotivasi diri sendiri karena saya mampu,” tulis Syamsir. [republika]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan