• Posted by : Robbi Syahputra 16 Agu 2013

    Roy Suryo - Detik
    Seputar Timnas - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menilai permainan Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba kontra Brunei Darussalam sudah bagus. Dia pun siap memberikan masukan kepada pelatih Rahmad Darmawan.

    Roy datang langsung ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, ketika timnas U-23 menjajal Brunei, Kamis (15/8/2013) malam. Dia hadir dengan mengenakan seragam timnas Indonesia bernomor punggung 7 dan bertuliskan namanya di bagian punggung.

    Setelah pertandingan berakhir, Roy menemui wartawan dan memberikan komentarnya terkait pertandingan. Dia menyebut timnas U-23 sudah tampil bagus, tapi kurang tajam.

    "Permainannya bagus, hanya kadang-kadang kurang penyelesaian di lini depan. Intinya, malam hari ini kita melihat sebuah pertandingan yang cukup melegakan bagi kita. Penonton juga baik, tertib," ujar Roy.

    "Alhamdulillah malam ini coach RD sudah memberi kita tayangan yang bagus. Kalau dilihat dari serangan-serangannya penguasaan bola lebih bagus malam ini. Mungkin penyelesaiannya yang kurang tajam," lanjutnya.

    "Semoga ini bisa menjadi modal yang baik. Kita berharap di SEA Games Myanmar, tim kita, dengan beberapa catatan yang akan saya berikan langsung kepada coach RD, bisa meningkatkan permainannya," kata pria berkumis ini.

    Pada laga uji coba kontra Brunei, timnas U-23 menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang 'Garuda Muda' tercipta atas nama Andri Ibo.[detik]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan