• Posted by : Robbi Syahputra 23 Agu 2013

    Aksi Hermansyah - RADAR SEMARANG
    Seputar Timnas - Berita perbuatan tak terpuji mantan kiper Timnas Indonesia, Hermansyah yang dimuat di sejumlah jaringan media JPNN Group, ternyata cukup menimbulkan gejolak. Salah seorang wartawan Babel Pos (JPNN Group), mendapat intimidasi dari pihak tertentu pasca-pemberitaan tentang Hermansyah.

    Teror itu diterima wartawan Babel Pos melalui layanan pesan singkat (SMS) dari nomor yang tak dikenal. Wartawan Babel Pos ini mendapat ancaman dengan nada sinis yang menunjukkan ketidaksukaan karena berita perbuatan tak senonoh Hermasyah dimuat di media-media Jawa Pos Group se-Indonesia.

    Meski demikian, pihak Babel Pos tak mau memperpanjang persoalan SMS intimidasi itu. Sebab, teror itu tersebut dianggap sebagai SMS gelap saja.

    Sementara itu, manajer mantan Manajer PS Bangka Miharza Malik, ikut menyayangkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut membuat nama besar Bangka Belitung tercorang di tingkat nasional.

    "Sekarang Bangka jadi trending topic. Tapi sayang, untuk peristiwa yang memalukan," kata Miharza seperti dilansir Babel Pos, Kamis (22/8).

    Ia menambahkan, adalah hal yang wajar ketika pelatih, pemain, atau ofisial memprotes wasit. Namun, sebaiknya hal itu dilakukan dalam batas kewajaran. "Boleh kesal dengan keputusan wasit namun tak melakukan perbuatan asusila di muka umum tersebut," ungkapnya. (JAWAPOS)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan