• Posted by : Robbi Syahputra 17 Agu 2013

    Stefano Lilipaly - IST
    Seputar Timnas - Tenaga Stefano Lilipaly tidak hanya dibutuhkan di timnas senior. Pelatih Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (RD) juga berniat memasukkannya ke skuat yang akan dikirim ke SEA Games 2013 di Naypydaw, Myanmar.

    Tim pelatih Indonesia U-23 sudah memanggil 70 nama untuk diseleksi. Dari jumlah tersebut akan diciutkan menjadi 30 pemain untuk selanjutnya diseleksi lagi menjadi 20 orang.

    Lilipaly adalah satu-satunya pemain yang belum pernah mengikuti seleksi.

    Permasalahannya, Lilipaly sulit dipanggil karena clubnya, Almere City, hanya mengizinkannya bergabung dengan timnas jika pertandingannya berlabel agenda resmi FIFA.

    "Sulit kalau panggil dia karena klubnya hanya mengizinkan sesuai pertandingan agenda FIFA," kata RD, usai pertandingan melawan UNY di Yogyakarta, Jumat (16/8).

    RD mengakui belum menemukan striker yang posturnya ideal. Untuk mengantisipasinya, RD akan mengubah posisi pemain yang sesuai karakternya.

    Selain striker, RD juga kesulitan mencari pemain belakang ideal. "Pemain depan dan belakang gak ada stok lagi. Jadi akan kita maksimalkan pemain yang ada," terangnya.[Jawapos]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan