• Posted by : Robbi Syahputra 20 Agu 2013

    Indra Sjafri - IST
    Seputar Timnas - Pertandingan uji coba melawan tim Pra PON Jawa Timur, menurut Pelatih Tim Nasional Indonesia U19 Indra Sjafri, merupakan proses seleksi para pemain Garuda Muda.

    Seleksi diutamakan kepada 11 pemain dari tim Sociedad AnĂ³nima Deportiva Indonesia (SAD) atau Deportivo Indonesia.

    Skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri hanya menang tipis 1-0 dalam uji coba yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, akhir pekan lalu.

    Menurut Indra, kemenangan tipis tersebut tidak membuatnya kecewa. "Saya memang tidak melihat hasil, uji coba ini memang seleksi. Ya karena kami kedatangan 11 pemain SAD itu," kata Indra Sjafri sebagaimana dilansir Bola.net.

    Meski demikian, Indra mengaku sudah memiliki gambaran pemain-pemain untuk kerangka utamanya.

    Dari total 37 pemain yang sekarang ada di timnas U19, nantinya akan diciutkan menjadi 30 pemain.

    "Tapi maaf saya belum bisa menyebut nama-nama yang tersisih. Saya masih akan rapatkan dengan tim pelatih nanti malam," sambungnya.

    Dari 30 pemain itu, menurut Indra, nantinya akan kembali diciutkan menjadi 20 pemain. Nah, 20 pemain itulah yang nantinya akan dipersiapkan menghadapi Uni Emirat Arab pada pertandingan uji coba di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (20/8).

    "Pihak Uni Emirat Arab meminta a 20 pemain dan delapan ofisial tim. Jadi yang 10 harus saya tinggal," terang Indra.

    Timnas Indonesia U19 dipersiapkan untuk tampil pada turnamen Piala AFF U19 di Surabaya, Jatim, 9-22 September mendatang.[tribun]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan