• Posted by : Robbi Syahputra 25 Jul 2013

    Fauzan Zaman (Liputan6.com/Ilman Ridwan)
    Seputar Timnas -  Pihak My Events membantah akan memboikot laga uji coba Indonesia All-Stars kontra Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam.

    "Saya tegaskan, tidak akan pernah terjadi penggembokan atau penyegelan," tutur Fauzan Zaman, CEO My Events, kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/7/13) malam. ""Kami sangat memahami kalau semua ada aturan mainnya. Semua harus berpikir jernih."

    Pihaknya, tambahnya, telah menyampaikan surat kepada BNI selaku sponsor utama laga tersebut mengenai informasi yang berkembang. "Kami memberikan surat tersebut pada dua hari silam, namun tidak ada jawaban. Lalu tadi sore kami coba mengajukan surat lagi melalui kuasa hukum kami, tapi tak diterima. Namun kami akan coba mengajukan lagi," ucap Fauzan.

    Fauzan mengatakan, pihaknya hanya ingin BNI memberikan pernyataan mengenai informasi yang berkembang. "Ini sebetulnya hanya masalah simpel kalau BNI bisa mengerti hak dan kewajibannya," ucapnya.

    "Yang jelas, kami tidak menghalangi Chelsea main. Namun, kami ingin ada kejelasan sebelum kick-off pertandingan."

    Myevents merupakan event organizer yang pertama kali ditunjuk BNI sebagai penyelenggara. Akan tetapi, di tengah jalan, BNI memutus kerja sama dan menunjuk Ninesport sebagai peggantinya.(LIPUTAN6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan