• Posted by : Robbi Syahputra 15 Agu 2013

    Stefano Lilipaly - VIVA
    Seputar Timnas - Stefano Lilipaly menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Filipina di laga persahabatan di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam. Penampilan gelandang Almere City itu terbilang bagus meski tidak menyumbangkan gol.

    Lilipaly berperan besar pada lahirnya gol pertama Indonesia yang dicetak Greg Nwokolo di menit 31. Dengan instingnya yang tajam, Lilipaly mengirim umpan tanpa melihat kawan yang tanpa diduga pemain lawan mampu menemukan Greg di mulut gawang Filipina. Greg pun dengan leluasa menceploskan bola ke gawang yang kosong.

    Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengaku cukup puas dengan penampilan Lilipaly. Jacksen memuji kepiawaian Lilipaly yang mampu memecah konsentrasi lawan.

    "Lilipaly bisa pecahkan konsentrasi lawan. Saya kira dia bermain dengan sudah cukup bagus," kata Jacksen, usai pertandingan.

    Jacksen mengakui kerjasama Lilipaly dengan pemain lain masih kurang bagus. Tapi saling pengertian Lilipaly dengan pemain lain akan terjalin jika sudah lama bermain bersama.

    "Kerjasamanya dengan rekan di lapangan memang butuh waktu. Semoga makin sering Lilipaly bersama kami, ia akan makin mengerti," ujarnya. (jpnn)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan