• Posted by : Robbi Syahputra 16 Okt 2013

    Indonesia yang bermain tanpa penonton akhirnya mampu menahan imbang Cina lewat gol penyama kedudukan Boaz Solossa di menit ke-67. Dalam laga yang berakhir imbang ini Indonesia sebenarnya banyak tertekan dan nyaris tanpa peluang di babak pertama.

    Hal ini tak pelak membuat pelatih sementara Cina, Fu Bo, kecewa berat, ia berujar bahwa Cina unggul secara permainan, dan benar memang unggul permainan di babak pertama.

    "Ini hasil yang mengecewakan karena tujuan kami adalah poin penuh. Indonesia mampu bermain baik (di babak kedua) dan kami kecewa, bila kami memaksimalkan menit-menit awal dengan gol tentu kami akan mengunci permainan," ujar Fu Bo pada sesi jumpa pers.

    "Selama jeda babak pertama saya meminta untuk tim mencetak lebih banyak gol karena permainan milik kami di babak pertama,"

    Fu Bo pada awalnya sangat yakin akan menang karena merasa Indonesia berada dibawah Cina dari segi level.

    "Tentu saja kami yakin akan menang lawan Indonesia, karena kami unggul kualitas. Tim yang lebih lemah (Indonesia) hanya mengandalkan serangan balik," tegas pria yang masih belum tahu masa depannya dengan timnas Cina ini.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan