• Posted by : Robbi Syahputra 12 Okt 2013

    Yabes Roni - JPNN
    Seputar Timnas - Yabes Roni Malaifani, sontak menjadi sosok yang paling mendapat pujian saat Indonesia menumbagkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (10/10) malam.

    Pelatih Indra Sjafri memang sejak awal sudah menjanjikan Yabes sebagai kartu truf. Hal itu terbukti di pertandingan melawan Filipina.

    Yabes dimasukkan di menit 69 menggantikan Dinan Yahdian Javier. Hal itu tidak disia-siakan pemain asal Alor Nusa Tenggara Timur (NTT) itu. Yabes beberapa kali memperlihatkan aksi menawan.

    Puncaknya terjadi di menit 83. Mendapat umpan tarik dari Paulo Sitanggang, Yabes melakukan solo run. Aksinya diakhiri dengan tendangan terarah yang merobek jala gawang Filipina.

    "Sesuai janji saya, Yabes akan jadi kartu truf. Bilang sama Korsel hati-hati dengan Yabes besok," tegas Indra Sjafri, usai pertandingan melawan Filipina.

    Ia mengatakan, hasil 2-0 tidak akan menyurutkan optimismenya untuk lolos ke Piala Asia. "Jangan diredam optimisme kami karena kami akan berusaha untuk mengalahan Korsel tidak beharap pada agresitivitas gol," tegasnya.

    Ia mengatakan, Timnya sudah sudah menganalisa tim Korsel. Dari statistik, kata Indra, Korsel mengalami penurunan. "Statistik mereka turun, mudah-mudahan besok mereka turun lagi," ungkapnya. (jawapos)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan