• Posted by : Robbi Syahputra 12 Okt 2013

    Evan Dimnas - VIVA
    Seputar Timnas - Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas optimistis bisa mengalahkan Korea Selatan pada laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-19. Evan tidak takut dengan kekautan calon lawannya tersebut.

    "Korea adalah tim hebat, tapi kami tak takut. Makanya kita harus bekerja keras untuk melawan Korea. Kita harus menang," kata pemain yang sudah mengoleksi satu gol selama kualifikasi Piala AFC U-19 itu.

    Korea Selatan yang sejak awal menargetkan lolos otomatis ke putaran final Piala AFC U-19 2014 sudah dalam kondisi terbaik. Pola permainan anak asuh Kim Sang Ho ini terus meningkat jika dilihat dari jumlah gol yang diciptakan.

    Ksatria Taeguk itu mampu mengalahkan Filipina, 4-0. Selanjutnya mampu mengandaskan Laos dengan skor telak 5-1. Dari skill individu pemain juga tidak bisa diragukan. Dua pemainnya yaitu Hwang Hee Chan dan Lee Jeongbin bahkan mampu mencetak hattrick.

    Namun hal tersebut tak membuat Evan takut. Pemain asal Surabaya yang telah mempersembahkan tropi juara Piala AFF U-19 tersebut bertekad membawa timnya bertanding di level yang lebih tinggi. (Antara/lip6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan