• Posted by : Robbi Syahputra 29 Okt 2013

    Antrian Tiket - Okezone
    Seputar Timnas - PSSI menyediakan 44 ribu tiket untuk pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Kirgistan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). Namun, tidak semua tiket disediakan untuk publik karena 2.800 tiket dikhususkan untuk undangan.

    PSSI menjual tiket dalam beberapa kategori. Paling mahal, tiket VVIP dijual dengan harga Rp 750 ribu, sementara termurah adalah kategori 2 yang dibanderol Rp 75 ribu.


    Ada 500 lembar tiket VVIP yang disediakan. VIP Timur 3.500 lembar, VIP Barat 3.200 lembar, tiket kategori 1 19.500 lembar dan kategori 2, 14.500 lembar.


    Direktur Marketing PSSI, Edhi Prasetyo menjelaskan, jumlah tiket yang disediakan hanya 50 persen dari kapasitas total SUGBK yang mencapai 88 ribu tempat duduk. "Kita menutup tribun atas untuk mengurangi beban kerja panpel dan saran dari pihak keamanan," kata Edhi dalam jumpa pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (28/10).


    Selain dijual secara langsung, PSSI juga menyediakan dalam bentuk online. Tiket online itu akan dijual melalui tiket.com, kiostick.com, dan tiketnonton.com. "Tiket yang dijual secara onliine dijual setengah dari jumlah tiket yang dijual secara langsung," kata Edhi.


    Selain itu, PSSI juga telah menunjukk The Jakmania untuk mengkoordinir tiket pertandingan. "Kami akan memberikan potongan harga tiket sebesar 10 persen untuk suporter dan alokasi tiketnya 10 persen dari tiket yang dijual ke publik. Kami hanya memberlakukan satu kali transaksi," papar Edhi. (jawapos)


    Harga tiket pertandingan Indonesia vs Kyrgyzstan:


    VVIP             Rp 750 ribu

    VIP Barat      Rp 500 ribu
    VIP Timur      Rp 250 ribu
    Kategori 1     Rp 200 ribu
    Kategori 2     Rp 75 ribu

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan