• Posted by : Robbi Syahputra 16 Okt 2013

    Pemilik anyar Internazionale Erick Thohir, mengharapkan akuisisi yang telah ia lakukan bisa berdampak positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia, baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

    Seperti yang diketahui, Selasa (15/10) siang waktu setempat, Erick Thohir bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo telah menandatangani kesepakatan dengan Massimo Moratti untuk mengakuisisi 70 persen saham klub Serie A Italia itu sehingga Thohir dkk. menjadi pemegang saham mayoritas Nerazzurri.

    Erick Thohir -- yang sebelumnya pernah mengakuisisi dan mengembangkan klub sepakbola DC United dan klub basket Philadelphia 76'ers di Amerika Serikat -- meminta para pesepakbola di Tanah Air agar mampu memanfaatkan kesempatan ini dalam berbagai segi di masa mendatang, entah itu menjalani trial di Inter, melakukan ujicoba, dan sebagainya.

    “Hari ini sangat istimewa karena kehormatan, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan oleh Mr. Moratti dan keluarga untuk memimpin Inter menjadi lebih baik, lebih besar, dan lebih internasional. Saya berharap kerjasama ini bisa meningkatkan hubungan Indonesia-Italia khususnya dalam aspek bisnis dan olahraga," kata Erick Thohir.

    "Kami merasa sangat bangga dan terhormat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan. Perjalanan masih panjang tapi saya berharap banyak yang bisa dimanfaatkan pemain sepakbola nasional dengan adanya Inter," pesan pria berusia 43 tahun ini.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan