• Posted by : Robbi Syahputra 18 Okt 2013

    Penampilan apik para pemain timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 dan kualifikasi Piala Asia U-19 2014, membuat para pemain itu banyak dilirik klub-klub profesional di Indonesia.

    Melihat kenyataan itu, PSSI pun tidak akan menghalangi para penggawa "Garuda Jaya" untuk bernegosiasi dan menjalin kesepakatan dengan klub profesional. Hanya saja, PSSI mengatakan ada opsi untuk menggelar pelatnas jangka panjang bagi skuat yang dilatih Indra Sjafri itu menuju putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014 mendatang. Sehingga, jika itu terealisasi maka pemain tidak bisa sering memperkuat klub.

    Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan telah melakukan dialog awal dengan manajemen timnas U-19 bahwa pemain akan dipertahankan. Serta mayoritas aktivitas akan dilakukan di pelatnas hingga 2015.

    "Saya menjelaskan karier pemain ada di klub. Sebagai pemain, masa depan mereka ada di klub. Tapi harus dipahami, klub dan timnas, khususnya klub yang terafiliasi dengan PSSI memiliki visi sama bahwa kinerja federasi itu indikatornya prestasi timnas. Itu yang akan menjadi bahasan menarik BTN dengan Indra Sjafri, pekan depan," ujar Joko.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan