• Posted by : Robbi Syahputra 12 Okt 2013

    Indra Sjafri - NET
    Seputar Timnas - Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam laga terakhir kualifikasi AFC Cup U-19 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Laga ini boleh dibilang hidup dan mati bagi kedua tim.

    Pelatih Garuda Muda Indra Sjafri sudah melakukan evaluasi jelang menghadapi laga kontra Korsel. Pria berdarah Minang itu mengatakan Korsel memiliki kekuatan di dua bek sayap mereka tapi sedikit memiliki kelemahan kurang di lini tengah.

    "Kami sudah melakukan evaluasi mengenai permainan Korea. Hasilnya mereka memiliki kekuatan di duo bek sayap dan sangat baik dalam organisasi permainan tapi sedikit kurang di lini tengah," ujar Indra usai latihan Jumat (11/10/2013).

    "Besok kami akan tampil menyerang dengan formasi 4-3-3. Mengenai hasil dalam laga nanti, kami akan serahkan itu kepada Tuhan," tambahnya.

    "Walau mereka bermain sangat baik dalam bola-bola crossing tapi kami sudah mengantisipasi lewat simulasi latihan tadi. Kami tetap memainkan bola dari kaki ke kaki," ungkap Indra.

    "Ada tiga pemain yang saya rasa patut menjadi ancaman. Mereka nomor punggung 29, 43, dan 11," ungkap Indra ketika ditanya siapa pemain lawan yang patut diwaspadai dalam pertandingan nanti.(liputan6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan