• Posted by : Robbi Syahputra 24 Okt 2013

    Rencana menggelar uji coba internasional timnas senior kembali mengalami kendala. Setelah sebelumnya, gagal menggelar uji coba jelang melawan Cina, 15 Oktober lalu, kini timnas sedikit kesulitan untuk mendapatkan lawan uji coba untuk 4 November.

    PSSI sebelumnya mengatakan timnas pada tanggal tersebut direncanakan akan melawan Mali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun kabar terakhir yang dilontarkan Sekretaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifudin, uji coba melawan Mali batal.

    Sefdin sendiri tidak merinci alasan pasti gagalnya uji coba melawan Mali. Namun begitu, pihaknya tetap berusaha untuk mencari lawan pengganti untuk beruji coba di tanggal yang sama. “Kemungkinan akan diganti dengan Kyrgyzstan,” kata Sefdin.

    Timnas juga mengagendakan satu uji coba lainnya melawan Korea Utara di Pyongyang, Korea Utara, 9 November nanti. “Korea Utara masih dalam tahap komunikasi, insya Allah jadi dan sesuai rencana,” Sefdin menambahkan.

    Dua uji coba tersebut dimaksudkan sebagai persiapan skuat “Garuda” sebelum bertandang ke Cina pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, 15 November mendatang. Empat hari kemudian skuat yang dilatih Jacksen Ferreira Tiago ini akan menjamu Irak di SUGBK.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan