• Posted by : Robbi Syahputra 18 Okt 2013

    Manajemen Mitra Kutai Kertanegara bakal mempertahankan mayoritas kekuatan skuat mereka musim lalu guna menghadapi Indonesia Super League (ISL) yang akan dimulai Januari 2014.

    Namun, klub asal Kalimantan Timur itu menolak membeberkan rencana perekrutan pemain secara gamblang. Rencananya, perekrutan pemain baru akan dilakukan setelah menggelar rapat manajemen.

    “Belum, kita belum bisa umumkan siapa-siapa,” kata asisten manajer Mitra Kukar Noor Alam ketika dikonfirmasi Goal Indonesia, Kamis (17/10).

    “Nanti tanggal 25 (Oktober) kan kita rapat, setelah itu nanti kita kabari, karena awal November mungkin kita juga sudah persiapan.”

    “Kontrak pemain kan sampai bulan depan, mereka masih terikat kontrak, tapi mereka sudah dipulangkan. Kata manajer kemungkinan hanya akan melakukan perombakan sekitar 30 persen,” ujarnya.

    Alam menambahkan, sejumlah pilar utama musim lalu siap dipertahankan Mitra, antara lain seperti Hamkah Hamzah, Ahmad Bustomi, Rapael Maitimo, Zulham Zamrun, Zulkifi Sukur, Samsidar maupun Paolo Daniel Frangipane.

    “Kalau Hamkah dia masih bersama kita, memang katanya sempat diincar klub Malaysia [Selangor], tapi dia masih bersama kita, beberapa pemain kita memang banyak diincar klub lain, tapi kita pastikan beberapa masih bersama kita,” ucapnya.

    Ditambahkan pula jika Mitra siap memperpanjang kerja sama dengan pelatih Stefan Hansson hingga musim depan. Sang pelatih saat ini sedang berlibur di Bali dan secepatnya akan kembali bergabung. (gk-54)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan