• Posted by : Robbi Syahputra 22 Okt 2013

    Roy Suryo - NET
    Seputar Timnas - Badan Tim Nasional (BTN) gerah juga dengan sikap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang sering mengeluarkan statmen tentang Timnas U-19.

    Apalagi, dalam sebuah kesempatan di Yogyakarta, Roy menyatakan akan memberangkatkan timnas U-19 ke Arab Saudi untuk ujicoba dan umroh.

    Meskipun pada akhirnya Menpora mengakui program ke Arab Saudi adalah ide Ketua BTN La Nyalla Mattalitti, namun BTN akan tetap mempertanyakan dulu kepada Menpora siapa yang akan menjalankan program tersebut.

    "Saya akan tanya ke Menpora dulu yang akan menjalankan program ini siapa? Kalau Menpora mau jalankan silahkan. Saya sangat berterima kasih kalau pemerintah mau ikut membantu," kata Administator BTN Demis Djamamoedin saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (21/10).

    Namun jika pemerintah dalam hal ini Kemenpora tidak mau menjalankan program yang  telah diakuinya sebelumnya, BTN dan PSSI akan mengambil alih kembali program tersebut.

    "Kalau pemerintah tidak mau menjalankan, jangan ngomong seperti yang di TV-TV seolah-olah programnya menpora, padahal bukan," tegasnya. (jawapos)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan