• Posted by : Robbi Syahputra 19 Okt 2013

    Jacksen - NET
    Seputar Timnas - Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga ujicoba sebelum melanjutkan kiprahnya di Kualifikasi Piala Asia 2015. Pelatih Jacksen F. Tiago berharap ujicoba tersebut akan terlaksana sesuai jadwal.

    Badan Tim Nasional (BTN) telah menyiapkan dua lawan untuk timnas pada awal bulan depan. Timnas akan menghadapi Mali pada 3 atau 4 November dan berkunjung ke Korea Utara pada 9 November.

    Laga-laga ujicoba tersebut merupakan permintaan langsung dari Jacksen. Jacksen ingin timnya lebih siap sebelum berhadapan dengan China, Irak, dan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia.

    "Memang itu adalah permintaan saya dengan BTN bahwa timnas harus dapat lawan ujicoba. Karena kami butuh lawan tanding sebagai persiapan menghadapi China dan Irak," ujar Jacksen saat dihubungi, Kamis (17/10/2013).

    Sebelum laga melawan China di Gelora Bung Karno pada Selasa (15/10) lalu, timnas Indonesia sebenarnya dijadwalkan berujicoba dengan Makau, Hong Kong, dan Timor Leste. Namun, rencana ujicoba tersebut batal semua. 

    "Harapan saya kali ini program kami bisa berjalan sesuai rencana tanpa terkendala apapun. Karena ujicoba ini sangat penting untuk tim," kata Jacksen.[detik]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan