• Posted by : Robbi Syahputra 14 Okt 2013

    Cina yang akan dijamu Indonesia pada laga kualifikasi Piala Asia 2015, Selasa (15/10) esok, mengaku dalam kondisi bugar dan siap untuk bertanding. Cina sendiri telah rehat selama sembilan hari usai liga domestik mereka berakhir.

    Sang kapten negeri Tirai Bambu, Zheng Zhi, mengaku bahwa seluruh skuat yang datang ke Jakarta dalam kondisi sepenuhnya bugar.

    "Seluruh tim kami memiliki jeda yang bagus usai liga selama sembilan hari sehingga kami benar-benar berada dalam kondisi yang bugar untuk menghadapi Indonesia," tegas Zheng Zhi pada jumpa pers di hotel Sultan, Jakarta (14/10).

    Sedangkan bagi kubu tuan rumah sendiri, Jacksen F Thiago memastikan tidak ada pemain yang cedera dan mereka dalam kondisi siap tempur esok.

    "Tidak ada yang cedera, kami tentu berharap menjadi pemenang. Kami punya waktu persiapan lebih lama, kami manfaatkan untuk ambil momentum," jelas Jacksen.

    Indonesia Super League memang lebih dulu usai, dan pemain telah berkumpul selama 15 hari di Batu, Malang, untuk melaksanakan pelatnas. Dan skuat yang dibawa ke Jakarta seluruhnya dipastikan bebas cedera.

    "Sebagus apapun Cina kami pasti siap, seratus persen yakin kami bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa Indonesia besok," tegas Jacksen dengan tenang namun yakin. 

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan