• Posted by : Robbi Syahputra 18 Okt 2013

    Pelatih Indonesia U-23 yang juga menjadi nahkoda Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, mendapat tawaran dari klub lokal dan luar negeri. Rahmad Darmawan yang saat ini masih galau soal kemana ia akan melatih musim depan diminati oleh Persebaya yang bermain di Indonesia Super League (ISL) dan klub asal Malaysia, Terengganu FC.

    Rahmad memang kemungkinan besar akan melepas jabatannya sebagai juru latih Garuda Muda, pasalnya Badan Tim Nasional memang sempat menghimbau agar tidak ada pelatih yang rangkap jabatan kala melatih tim nasional Indonesia, meski begitu, RD sebagaimana ia akrab disapa masih mengemban kewajiban melatih timnas hingga SEA Games berakhir.

    Dari pihak Persebaya sendiri Amran Said Ali selaku manajer mengaku bahwa Persebaya memang selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Rahmad Darmawan. “Antara manajemen Persebaya dengan RD masih ada satu pertemuan lagi guna membahas masalah kontrak,” kata Amran seperti dilansir Wearemania.

    Sedangkan soal melatih klub Malaysia RD sendiri mengkonfirmasi bahwa ada pendekatan yang dilakukan Terengganu FC kepada dirinya namun ia masih menunggu izin dari kesatuan.

    “99 persen sudah ada pembicaraan dengan klub Malaysia, Terengganu FC, untuk melatih setelah SEA Games nanti. Tapi, perlu adanya izin dari kesatuan,” ujar pria yang masih aktif di kesatuan TNI Angkatan Laut tersebut.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan