• Posted by : Robbi Syahputra 14 Okt 2013

    Indonesia akan menghadapi ketangguhan wakil Asia Timur, Cina dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C pada Selasa (15/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

    Kendati hanya memiliki persiapan minim jelang laga tersebut, pelatih skuat Garuda Jacksen F.Tiago diyakini telah menyiapkan strategi khusus guna meladeni permainan cepat yang kerap diperagakan oleh Gao Lin dan kawan-kawan.

    Dari 24 nama yang telah ditetapkan untuk laga menghadapi Cina, setidaknya ada tiga pemain yang bisa menjadi tumpuan Indonesia untuk laga nanti. (gk-53)


    Greg Nwokolo | Arema, 27, Striker
    STATISTIK
    CAPS: 3
    GOL: 1
    PROFIL SINGKAT
    Penyerang kelahiran Nigeria ini merupakan tumpuan baru tim nasional Indonesia saat ini. Bermain impresif serta membuka rekening golnya bersama timnas saat laga ujicoba internasional terakhir menghadapi Filipina. Dengan kecepatan yang dimilikinya, diperkirakan akan mampu merepotkan pertahanan Cina.


    Ahmad Bustomi | Mitra Kukar, 28, Gelandang
    STATISTIK
    CAPS: 19
    GOL: -
    PROFIL SINGKAT
    Jenderal lini tengah Indonesia, perannya begitu penting di tubuh tim. Selain bertugas memotong serangan lawan, gelandang Mitra Kukar tersebut juga mengemban tugas dalam mendistribusikan bola, dan menjadi pembangun serangan awal skuat Garuda ke benteng pertahanan Cina.


    Boaz Solossa | Persipura, 27, Striker
    STATISTIK
    CAPS: 26
    GOL: 7
    PROFIL SINGKAT
    Di era Jacksen F.Tiago, penyerang andalan Persipura ini tak hanya memainkan peran sebagai penyerang utama. Menarik untuk mencermati pergerakan tanpa bolanya yang kerap membuka ruang bagi para pemain lain untuk melakukan serangan. Hal yang wajib diwaspadai oleh Cina.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan