• Posted by : Robbi Syahputra 24 Okt 2013

    Jacksen - IST
    Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku kecewa pada pengurus PSSI, karena dibatalkannya rencana pertandingan ujicoba Timnas.

    "Saya sudah mendapat informasi bahwa ujicoba batal. Jangan tanya alasan batalnya laga ujicoba kepada saya. Itu ranahnya BTN atau PSSI,'' tutur Jacksen, Kamis (24/10/2013).


    Sebelumnya PSSI menjadwalkan dua laga ujicoba sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi China pada kualifikasi Grup C Piala Asia 2015, yang akan dilangsungkan di China pada 15 November 2013.


    Namun laga ujicoba melawan Mali yang direncanakan akan digelar pada 4 November 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dipastikan batal. Sementara laga melawan Korea Utara pada 9 November belum bisa dipastikan bakal terlaksana.


    Jacksen mengatakan, Timnas Indonesia membutuhkan lawan ujicoba sebagai sarana memantapkan tim. Karena itu Jacksen F Tiago meminta PSSI bisa memenuhi program ujicoba untuk timnas.


    ''Yang terpenting kami dapat lawan ujicoba. Karena sebelumnya kami belum pernah ujicoba,'' katanya.


    PSSI sendiri kabarnya merencanakan negara pecahan Uni Soviet, Kirgystan, untuk menjadi lawan ujicoba bagi Timnas. Saat ditanya mengenai hal ini, Jacksen mengatakan timnay siap melawan siapa saja. "Kami siap dan tentunya akan senang kalau bisa terlaksana," tuturnya.[tribun]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan