• Posted by : Robbi Syahputra 13 Okt 2013

    Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 menjuarai Grup G Kualifikasi Piala AFC U-19 menjadi perhatian banyak pihak. Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo pun tak mau ketinggalan memuji penampilan tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

    Di mata Roy Suryo, Evan Dimas adalah pemain terbaik dalam laga yang sempat dihentikan karena terdapat genangan air di lapangan itu. Evan mencetak tiga gol dalam kemenangan 3-2 Indonesia atas Korea Selatan.

    "Evan Dimas bermain luar biasa dengan mencetak hattrick pada pertandingan kali ini. Sebagai seorang kapten dia mampu menjalankan perannya dan menjadi pemimpin di lapangan," jelas Roy Suryo kepada Antara.

    Meski demikian, Menpora mengatakan bahwa seluruh penggawa Garuda Jaya memang tampil bagus tadi malam. Ia yakin masyarakat Indonesia sangat bangga dengan perjuangan para pemain masa depan tersebut.

    "Semua pemain bermain sangat bagus dan luar biasa. Lihat bagaimana kiper Ravi Murdianto menepis tendangan-tendangan berbahaya pemain lawan. Kemudian Maldini, Hargianto, Hansamu dan semua pemain lainnya. Semuanya bagus dan pasti masyarakat Indonesia bangga terhadap mereka," tambahnya. (ant/hsw)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan