• Posted by : Robbi Syahputra 24 Okt 2013

    Bambang Pamungkas memimpin para mantan penggawa tim nasional Indonesia yang bermain dengan nama Indonesia Red pada laga bertajuk Battle Of Red, Rabu (23/10) malam). Indonesia Red pun sukses menang tipis atas United Red yang terdiri dari mantan pemain Manchester United, termasuk Michael Owen dan Louis Saha.

    Pada laga itu meski tidak mencetak gol, Bepe tampil sebagai kapten dan mendapat sambutan hangat dari penonton yang merindu akan aksinya di lapangan hijau. Bepe sendiri mengaku sempat merasa gugup karena sudah lama tidak bertanding.

    “Sejujurnya cukup nervous karena ini pertandingan pertama setelah delapan bulan. Saya cukup bersyukur sampai 70 menit tidak kram,” katanya saat konferensi pers usai laga tersebut.

    Ia pun tak menutupi bahwa dirinya kemungkinan akan kembali merumput, namun iya tidak menyebutkan akan bermain di klub mana musim depan.

    "Insya Allah tahun depan saya akan main lagi," ujar Bepe. Saat ditanya spesifik mengenai klub mana yang akan ia labuhi ia menjawab "Kita lihat nanti,".

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan