• Posted by : Robbi Syahputra 24 Sep 2013

    Semen Padang - NET
    Seputar Timnas - Pelatih Semen Padang Jafri Sastra menegaskan, para pemain tidak merasa terbebani menjalani pertandingan leg kedua perempat-final Piala AFC 2013 melawan East Bengal di Stadion H Agus Salim, Selasa (24/9).

    Laga nanti dipastikan bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama optimistis merebut satu tiket semi-final. Menurut Jafri, pihaknya sudah melupakan kekalahan 1-0 di leg pertama perempat-final di Kolkatta India, pekan lalu.

    “Kini kami sudah tempur, dan fokus pada pertandingan nanti. Persiapan sudah matang, baik strategi, dan juga mental. Anak-anak siap bermain lepas, semangat juang tinggi, dan tidak terburu-buru dalam permainan nanti. Walau kami butuh gol cepat, tapi akan bermain normal saja,” tutur Jafri. 

    Jafri juga menyebut tak akan memberi perhatian khusus pada pemain East Bengal, apakah itu Chidi Edeh, ataupun Ryuji Sueoka yang mencetak gol kemenangan East Bengal di laga pertama.

    “Kita akan bermain kolektif saja, dan tak ada penjagaan istimewa untuk pemain lawan,” tegas Jafri.  

    Tekad yang sama dilontarkan kapten Ellie Aiboy. Pemain senior ini mengaku timnya tengah dalam kondisi bagus, dan motivasi berlipat untuk mengalahkan East Bengal. 

    “Bagi saya tidak ada kata yang tidak mungkin. Kami sudah siap. Timnas U-19 AFF sudah bikin sejarah, besok kenapa tidak giliran kami pula,” kata sang kapten berusia 34 tahun itu. 

    Sementara, kubu East Bengal tidak mau kalah gertak. Pelatih Marcos Antonio Falopa mengaku siap memberikan permainan menarik, dan merebut tiket semi-final, Namun begitu, pelatih asal Brasil itu mengakui duel kedua petang ini sulit, dan berat bagi pasukannya. 

    “Kami sangat respek kepada Semen Padang FC. Mereka tim bagus di semua lini. Makanya laga besok sore [hari ini] sulit, dan berat bagi kami,” ujarnya seperti diterjemahkan media Officer SPFC, Ronny Suhatril. (goal)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan