• Posted by : Robbi Syahputra 28 Sep 2013

    Timnas U-23 - ANTARA
    Seputar Timnas - Sikap serius jelang laga final Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 ditunjukkan tim Maroko, usai menang atas Arab Saudi, skor 1-0, pada pertandingan semi-final di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (27/9). Mereka pun memberikan ultimatum kepada timnas U-23 bakal membalas kekalahan pada laga perdana penyisihan grup B, 19 September lalu.

    "Kami ke ISG bukan sebagai turis. Tapi untuk menjalani pertandingan sebaik mungkin. Kami di sini untuk menjadi yang terbaik," kata Lakhouil Mohamed, asisten pelatih Maroko, dalam sesi jumpa pers usai laga Maroko-Arab Saudi, Jumat (27/9) malam.

    Lakhouil mengakui timnas U-23 Indonesia merupakan lawan yang berat. "Kami hanya memiliki satu hari untuk istirahat. Jadi kami akan fokus kepada psikologi dan kesehatan pemain jelang laga nanti. Indonesia bukan lawan yang mudah, mereka memiliki pemain yang baik. Tapi kami akan tampil lebih baik daripada minggu lalu," Lakhouil menegaskan.

    "Bagi kami, semua tim yang lolos ke final adalah pemenang," pungkas Lakhouil. Maroko akan menghadapi timnas U-23 di final ISG yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (29/9) nanti.[GOAL]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan