• Posted by : Robbi Syahputra 24 Sep 2013

    Timnas U-19 - BOLANET
    Seputar Timnas - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyatakan pemain-pemain muda di Timnas Indonesia harus tetap fokus dan kompak memperkuat tim dalam bertanding. Ia mengharapkan para pemain Timnas tidak terpengaruh dengan gangguan eksternal seperti kesibukan menjadi model iklan produk.

    "Saya pesan termasuk ke pelatih, kekompakan mereka jangan diganggu misalnya oleh kepentingan-kepentingan adanya iklan. Hal ini akan akibatkan tidak kompak," ujar Roy di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (23/9).

    Roy menyatakan dalam menjaga kekompakan, jangan sampai ada pemain yang diperlakukan khusus. Semua pemain, tuturnya, harus diperlakukan adil. Kemenangan Timnas, kata dia, bukan karena satu orang semata, tapi kerjasama semua pemain.

    Menteri asal Partai Demokrat itu mengakui, dengan menjadi terkenal apalagi sampai juara, tentu saja akan banyak tawaran mempromosikan produk tertentu. Makanya, Roy mengingatkan agar rayuan menjadi bintang iklan jangan sampai mengganggu kekompakan tim yang bisa mempengaruhi menurunnya prestasi.

    "Semalam yang saya lihat tokoh yang kemudian diangkat dan ditonjolkan ada Ilham. Saya sudah bicara langsung tadi pagi, saya pesankan, kebetulan saja yang ini jadi penentu. Ini adalah kerja tim. Jangan sampai menjadi soal. Ini adalah kerja tim," kata Roy.

    Terakhir, Roy berpesan agar pemain U-19 diberi istirahat yang cukup selama 2 hari ke depan agar dapat mempersiapkan diri untuk AFC.

    "Saya juga cari waktu untuk bisa bicara keapda mereka sekaligus memberikan harapan dan ucapan terima kasih dari Pemerintah dan masyarakat. Ini kemenangan bersama," kata Roy. (Jawapos)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan