• Posted by : Robbi Syahputra 13 Sep 2013

    Awalnya saya merasa perlu untuk mengaktifkan Javascript (Javascript yang diaktifkan pada suatu browser bisa menjadi non aktif ketika kita menambahkan suatu software Anti virus, Advanced System Care dan security software lainnya) adalah ketika saya gagal menamplkan template baru pada toko online Prestashop saya. Pada layar hanya muncul block dengan warna merah muda (pink) dengan pesan “Aktifkan JavaScript pada Borwser Anda.” Sementara saat itu saya menggunakan browser Google.

    Meningkatkan kemampuan browser (seperti Google, Firefox, Internet Explorer dan lainnya) atau memasang software keamanan baru maupun tambahan keamanan dapat memengaruhi setting JavaScript pada browser Anda. Sebaiknya pastikan kembali bahwa settingan JavaScript Anda masih diaktifkan jika Anda mengalami masalah, misalnya,  dalam menampilkan iklan Google (jika Anda  member Google Adsense).
    javascript inactive browser google 
    Jika Anda masih mengalami masalah dalam menampilkan iklan setelah memastikan JavaScript masih dalam kondisi aktif di browser, silahkan periksa apakah firewall pribadi atau software keamanan telah terpasang.

    Selain itu, jika settingan JavaScript ditetapkan ke 'Prompt', Anda dapat menerima peringatan tentang pengunduhan skrip yang mungkin berbahaya dari website yang menampilkan iklan Google.

    Untuk mengaktifkan JavaScript di browser Google, ikuti petunjuk ini :
    Google Chrome (15.0)
    1. Klik ikon menu Google Chrome menu (the icon with 3 stacked horizontal lines) pada bilah alat browser (ada disudut kanan atas layar monitor Anda).
    2. Pilih Settings atau Setelan
    3. Klik tautan Show advanced settings… atau Tampilkan setelan lanjutan....
    4. Klik tombol Content settings… atau Setelan Konten di 'bagian Privasi'.
    5. Akhirnya, pilih tombol Allow all sites to run JavaScript atau Izinkan semua situs menjalankan JavaScript di bagian 'JavaScript'.
    Untuk Operating System MAC Apple ikuti panduan ini :
    1. Select the Chrome menu item from the Apple/System bar at the top of the screen.
    2. From the drop-down menu, select Preferences...
    3. On the left, select Settings
    4. At the bottom of the page, click Show advanced settings…
    5. Under Privacy, select the Content settings… button
    6. Finally, under the JavaScript heading, select the Allow all sites to run JavaScript radio button


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan