• Posted by : Robbi Syahputra 12 Sep 2013

    Seputar Timnas -  Semen Padang akan menghadapi East Bengal pada laga leg pertama babak perempat final AFC Cup 2013 di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangn Stadium, Kolkata pada Selasa (17/9/2013).

    Dua pemain inti klub Semen Padang, yakni bek tengah Wahyu Wijiastanto dan gelandang asal Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra absen pada pertandingan itu dikarenakan akumulasi kartu kuning.

    Meskipun kedua pemain itu tidak dapat dimainkan, namun pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengaku, akan membawa keduanya di dalam daftar nama 20 pemain yang akan dibawa ke India.

    “Saya berharap mereka bisa mempelajari permainan lawan, sehingga pada pertandingan kedua di Padang mereka sudah mendapatkan referensi,” tutur Jafri saat dihubungi, Kamis (12/9/2013).

    Kehilangan dua pemain itu tak menjadi masalah bagi pelatih bersertifikat A AFC itu, sebab Jafri sudah mempersiapkan M. Nur Iskandar sebagai pengganti Esteban, sementara Saepulloh Maulana akan mendampingi David Pagbe di posisi bek tengah.

    Perubahan ini dilakukan pada ujicoba Semen Padang melawan Tampines Rovers di Stadion Haji Agus Salim pada Kamis lalu. Alhasil, Kabau Sirah menang 2-0 melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Titus Bonai dan Vendry Mofu.

    “Saya sudah mempersiapkan Nur Iskandar dan Saepulloh untuk menggantikan Esteban dan Wahyu,” ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

    Semen Padang akan menjalani dua kali sesi latihan, sebelum bertolak ke India pada 14 September. Jafri Sastra fokus membenahi dua hal, yaitu penyelesaian akhir dan kerja sama tim yang dinilai masih belum padu.[tribun]

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan