• Posted by : Robbi Syahputra 24 Sep 2013

    Ilham Udin Armayn - BOLANET
    Seputar Timnas - Janji bonus kepada skuat Timnas Indonesia U-19 terus mengalir. Setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga dan PSSI, kini giliran Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) dan Gubernur Maluku Utara juga mengaku akan menggelontorkan bonus bagi beberapa penggawa Timnas U-19.

    Bedanya Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh akan spesifik memberi bonus kepada Malidini Pali, yang merupakan putra asli asal Mamuju. Sementara Gubernur Malut Thalib Armain akan memberikan bonus kepada dua pemain timnas U-19 asal Ternate, Ilham Udin Armayn dan Mahdi Albar.

    Kemenangan itu sangat berarti bagi Sulbar. Itu karena gelar juara yang diraih Maldini dkk diraih tepat saat Sulbar merayakan hari ulang tahun ke-9, pada 22 September 2013.

    “Saya berharap Maldini segera pulang ke Mamuju. Saya mau bertemu. Saya harus beri dia hadiah, sebab Maldini sudah memberi hadiah untuk kita semua pada HUT Sulbar yang kesembilan kali ini,” tutur Anwar, seperti dilansir Radar Sulbar (JPNN Grup), Senin (23/9).

    Di Ternate Maluku Utara, kemenangan Timnas Indonesia U-19 disambut dengan pawai. Gubernur Malut Thaib Armain menjadikan bonus kepada Ilham, bersama rekannya Mahdi Albaar.

    “Keberhasilan Ilham dan Mahdi ini adalah wujud pembuktian bahwa generasi kita di Malut juga memiliki kemampuan di bidang olahraga, pemerintah provinsi akan berikan mereka bonus,” kata Thaib. (Jawapos)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan