• Posted by : Robbi Syahputra 13 Sep 2013

    Seputar Timnas - Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan Boaz Salossa dan kawan-kawan akan menghadapi klub Santos asal Brazil dalam laga ujicoba atau persahabatan. "3 Oktober 2013 Persipura akan menghadapi tim Santos-U23 dalam laga ujicoba atau persahabatan di Yogyakarta," kata Benhur Tommy Mano di Jayapura, Papua, Kamis (12/9/13).

    Menurutnya, laga ujicoba dengan salah satu klub asal Brasil yang terkenal itu merupakan suatu kesempatan besar bagi skuat Mutiara Hitam untuk menimba ilmu. 


    "Saya kira ini merupakan kesempatan bagi anak-anak Persipura untuk dapat ilmu langsung dari klub Brasil," ucapnya.

    Untuk itu, Benhur berharap rencana ujicoba tersebut bisa dilaksanakan. "Harapan saya ujicoba ini bisa dilakukan. Sebagai ajang pemanasan bagi skuat Persipura dan juga menimba ilmu," tambahnya.

    Dalam pertandingan Rabu (11/9/2013) malam, Persipura mengalahkan Persib Bandung di Stadion Mandala Jayapura. Skuat besutan Jacksen F Tiago itu menang tipis 1-0 lewat gol Yustinus Pae di menit ke-54.

    Dengan hasil tersebut, Persipura kokoh di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan poin 76. Pada pertandingan terakhir, Persipura akan menjamu Persita Tanggerang di Stadion Mandala Jayapura.[liputan6]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan