• Posted by : Robbi Syahputra 12 Sep 2013


    Anda user Windows XP? Apakah Anda menyadari bahwa sistem Windows yang digunakan lebih lambat dibandingkan dengan ketika pertamakali menginstal. Seiring dengan waktu, performance OS Windows XP  melambat karena banyaknya instal program & file yang disimpan dan daya sistem operasi yang digunakan lebih banyak. Sementara Maintenance rutin Anda abaikan, maka kerja PC Anda pun lambat.
    Selain itu juga karena banyaknya registry selama pemakaian, Spyware, Virus, Worm dan Malware dan gangguan lainnya karena penggunaan internet dan file sharing. Secara tidak sadar Anda memberi akses spyware atau malware yang semuanya akan merusak OS Windows XP. Resiko terburuknya adalah harus menginstal ulang.
    Tetapi perlukah menginstal ulang Operating System Windows XP Anda? TIDAK PERLU lagi. Dengan memanfaatkan Reimage@ Repair PC Online Anda dapat melakukan diagnosa total komputer dan repair. 

    Fixes Every Error, Every Crash and Every Freeze

    Specializing In 100% Windows OS Repair

    image
    Reimage Repair PC Online adalah layanan berbasis web yang menjalankan ActiveX melalui perbaikan sistem Windows XP yang rusak sehingga sistem operasi Anda akan running seperti pertama kali diinstal. Reimage memperbaiki OS Windows XP secara online.
    Reimage bisa mencari komponen atau file yang hilang atau diubah oleh virus, malware atau software berbahaya. Kemudian, Reimage akan menggantikan komponen yang hilang dengan database repositori dan memulihkan layanan ke keadaan semula. Untuk komponen baru Reimage akan menonaktifkannya sehingga tidak membahayakan yang lain. Tidak seperti built-in Windows XP system restore, Reimage tidak mempengaruhi data pengguna atau aplikasi pada OS.
    Berikut ini beberapa fitur Reimage :
    1. Mengurangi waktu perbaikan - Hemat waktu karena Reimage mudah digunakan. Tidak perlu memanggil teknisi setiap kali Ada masalah PC.
    2. Optimalkan Windows XP - Reimage menyediakan diagnosis PC Anda termasuk penggunaan prossesor, memori, hard disk dan lainnya. Kemudian memberikan Anda satu set rekomendasi untuk PC Anda.
    3. Perbaikan semua jenis masalah PC untuk OS Windows XP - Ini adalah termasuk registry fixes, driver fixes, memeriksa masalah keamanan, dan menonaktifkan semua jenis program virus.
    4. Tidak perlu instalasi – sebab Reimage berbasis web menggunakan ActiveX, Anda bisa menjalankan di mana saja selama Internet Explorer diinstal.
    Untuk Reimage Home Edition, tersedia dengan PC booster gratis yang mampu mempercepat program yang paling umum pada PC Anda.
    Sayangnya, Reimage hanya tersedia untuk Windows XP.
    SIlahkan kunjungi http://reimage.com
    Download versi terbaru klik ini Reimage@ Repair PC Online version 1.6.0.9

    Tag Technorati: {grup-tag}

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. Kl waktu reimage blm selesai than batt lappy mati sbb kehabisan batt..mcmna solusi terbaiknya...

      BalasHapus
    2. Kl waktu reimage blm selesai than batt lappy mati sbb kehabisan batt..mcmna solusi terbaiknya...

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan