• Posted by : Robbi Syahputra 30 Sep 2013

    Vicky Vette - IST
    Seputar Timnas - Kekalahan Tim Nasional Indonesia U-23 dari Maroko saat laga final Islamic Solidarity Games (ISG) Palembang 2013. Garuda Muda menyerah 2-1 dari Maroko di final yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, tak hanya membuat kecewa rakyat Indonesia. Bahkan bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette sangat kecewa atas kekalahan tersebut.

    Awalnya wanita 48 tahun ini saat laga baru dimulai dengan semangatnya dia mendukung, Andik Vermansyah dkk, dan saat Indonesia mencetak gol dia menulis dalam akun twitternya.


    #ISG2013 #U23 Halftime Score Update ~ #INA Indonesia 1 - 0 Maroko (Alfin Ismail 9') ... #jebret ... rt!

    Namun, saat Maroko langsung menghentak pertahanan Indonesia yang digalang Manahati Lestusen dkk. Dan membuahkan hasil lewat gol sundulan El Hassouni usai memanfaatkan tendangan sudut dari sisi kiri gawang Meiga. Vicky menulis

    #Sialan..... #INA #Indonesia 1 - 1 #Maroko rt

    Klimaknya, saat aksi etika El Katri Walid mencetak gol kedua bagi Maroko lewat akselerasinya di dalam kotak penalti Meiga. Maroko pun berbalik unggul 2-1.



    Ini bukan yang pertama kalinya vette beri kementar lewat media online dan jejaring sosial untuk perjuangan timnas Indonesia. di arena sea games 2011 lalu, aktris kelahiran norwegia ini juga beri dukungan perjuangan timnas Indonesia.

    Yang sangat fenomenal, dia arena piala aff 2010 lantas, Vette tunjukkan dukungannya pada Irfan Bachdim serta kawan-kawan unggah fotonya kenakan kostum timnas indonesia di jejaring sosial twitter.[sindo]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan