• Posted by : Robbi Syahputra 22 Sep 2013

    Evan Dimnas - IST
    Seputar Timnas - Indonesia berpeluang besar menghentikan puasa gelar yang telah berlangsung bertahun-tahun. Harapan kita diletakkan pada pundak Timnas U19 Indonesia yang bakal menghadapi Vietnam di laga final Piala AFF U19 2013 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9) malam ini.

    Evan Dimas, kapten Timnas U19 Indonesia, mengaku tidak akan melewatkan kesempat mempersembahkan gelar juara bagi rakyat Indonesia.

    “Indonesia dua kali gagal di final Piala AFF sebelumnya,'' kata Evan seperti dikutip Bolaindo. ''Jadi, untuk kali ini, saya ingin mempersembahkan gelar juara untuk masyarakat Indonesia.''

    Evan menilai timnya dalam kesempatan bagus untuk mewujudkan mimpi tersebut. Karena, Indonesia sebagai tuan rumah yang didukung puluhan ribu supporter secara langsung.

    Dia sekaligus meminta doa seluruh masyarakat Indonesia agar diberi kekuatan untuk menjadi juara di AFF U-19 Youth Championship 2013.

    “Menembus final prestasi yang bagus. Tapi, itu tidak akan lengkap kalau tidak sekalian merebut gelar juara. Saya belum puas kalau hanya di final,” tutur pemain asli Surabaya ini.[republika]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan