• Posted by : Robbi Syahputra 25 Sep 2013

    Timnas U-19 - ANTARA
    Seputar Timnas - Pelatih Tim Indonesia U-19 Indra Sjafri memperlihatkan ketegasannya memimpin Evan Dimas Dkk. Indra Sjafri meminta seluruh pemain yang baru saja meraih trofi AFF Cup U-19 kembali ke Sidoarjo Jawa Timur, paling lambat, Kamis (26/9) malam.

    Jika tidak, pria asal Sumatera Barat itu tak akan segan-segan melakukan pencoretan. Pemain harus segera kembali ke Sidoarjo karenaa program latihan untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 sudah harus dimulai, Jumat. (27/9).

    "Sebelum pulang semua sudah harus kembali ke Sidoarjo besok (26/9)malam. Jika tidak saya tidak akan menerimanya lagi," kata Indra Sjafri saat ditemui di Hotel Atlet Century Senayan, Rabu (25/9).

    Ia mengungkapkan, persaingan untuk menembus skuat inti di Kualifikasi AFC Cup U-19. Indra menyatakan akan memprioritaskan pemain yang punya disiplin tinggi.

    "Stok pemain muda sangat banyak. Keluar 10 orang, masuk 20 orang. Jadi saya tidak pernah khawatir," ujarnya.

    Indra mengungkapkan akan menambah skuat inti dari 20 orang menjadi 23 orang. Hal ini dilakukan karena AFC membolehkan mendaftarkan 23 orang.

    Tambahan pemain akan diambil dari 11 pemain yang sebelumnya ikut seleksi jelang AFF Cup U-19. "Di Sidoarjo ada 30 pemain yang gabung. Nanti dikerucutkan jadi 23 orang," ungkapnya.

    Indonesia tergabung tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 bersama Korea Selatan, Laos dan Filipina. Laos jadi lawan pertama Garuda Jaya pada 8 Oktober, lalu Filipina 10 Oktober dan Korea Selatan 12 Oktober. (jawapos)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan